Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Jangan Berharap Conte akan Bertahan Lama di Chelsea, Kenapa ?

Suara.com - Fans Chelsea tampaknya tidak perlu terlalu berharap dapat mempertahankan manajer Antonio Conte untuk waktu yang lama. Pasalnya, Conte telah mengisyaratkan tidak ingin berada dalam waktu yang lama di luar Italia.
 
Conte telah menikmati awal karirnya dengan meraih sukses di Inggris. Mantan pelatih Juventus itu sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League dengan 30 kemenangan dari 38 laga di musim lalu.

Namun, Conte tidak ingin tinggal untuk lebih dari dua musim ke depan saat memperpanjang kontraknya. Ia pun mengisyaratkan ingin kembali ke Italia dan kemungkinan akan melatih klub Inter Milan.

Meski spekulasi tersebut telah berhembus sejak musim lalu, Conte mengatakan kepada Radio Rai bahwa dia berencana untuk kembali ke Italia saat proyeknya dengan Chelsea telah selesai.


"Saya memiliki nostalgia untuk Italia dan itu tanpa keraguan. Saya tidak berpikir untuk tinggal di luar negeri begitu lama," kata Conte.

"Setelah [saya] melakukan [dengan] beberapa pengalaman bagus dan formatif, saya pasti akan kembali ke Italia. Saya tidak tahu kapan tapi itulah tujuannya."

"Meramalkan masa depan selalu sulit, pekerjaan kami yang paling genting. Hari ini Anda berada di satu tempat dan besok di tempat lain.

"Saya memiliki kemauan untuk menyelesaikan sebuah proyek dan kemudian mencari kelanjutan yang tepat. Pengalaman bahasa Inggris telah memperkaya saya, saya juga ingin bekerja sebagai direktur olahraga di masa depan."

Chelsea berada di posisi ketiga di Liga Primer - tiga poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City, yang akan bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer