Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Punya Banyak Pemain Bagus, Pelatih Baru Ini Heran PS TNI Terpuruk

Suara.com - Pelatih anyar PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku heran tim besutannya terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2017. Padahal, menurutnya, The Army memiliki ke dalaman skuat yang mumpuni untuk bersaing di Liga 1.

Rudy Eka menggantikan Ivan Kolev yang sudah tidak lagi dilanjutkan kontraknya oleh PS TNI. Sebab, Kolev hanya mampu memberikan 20 poin dari 22 laga yang telah dijalani.

Tentunya hasil itu membuat PS TNI terpuruk di papan bawah klasemen. PS TNI berada di posisi ke-15 atau hanya satu tingkat di atas zona degradasi.


Mantan pelatih Celebest itu sudah memimpin satu laga PS TNI saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada Jumat (22/9/2017). Tantangan berat pun harus dihadapi Rudy Eka untuk membantu PS TNI bangkit dari keterpurukan.

"Tim ini pada dasarnya punya materi yang bagus. Ada tujuh pemain nasional ditambah pemain berkualitas lainnya. Saya juga bingung kenapa ada di bawah," kata Rudy Eka dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/9/2017).

Pelatih berusia 34 tahun tersebut mengaku senang bisa mendapatkan tantangan yang diberikan oleh manajemen PS TNI. Dia bakal berusaha semaksimal mungkin untuk membantu The Army keluar dari papan bawah.

"Ini tantangan. Lebih seru saja untuk memperbaiki sesuatu yang buruk untuk ke arah yang lebih baik lagi," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer