Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Legenda Man United: Aku Berharap Tak Lagi Lihat Liverpool Juara

Suara.com - Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, mengakui tak pernah mau melihat Liverpool menjadi juara England Premier League.

Gary lantas bersyukur, karena The Reds sudah lama tak pernah mencicipi rasanya mengangkat tropi juara liga bergengsi tersebut.

Liverpool kali terakhir menjadi juara liga pada 27 tahun silam, yakni pada musim 1989-1990.

“Aku tak pernah ingin melihat mereka (Liverpool) kembali memenangkan liga. Mereka pernah nyaris menjadi juara, fiuh, betapa menegangkannya saat itu,” tutur gary kepada Stretty News TV.

Momen menegangkan itu terjadi pada musim 2013-2014, tatkala Liverpool masih ditangani manajer Brendan Rodgers.

Kala itu, Liverpool tengah bersaing dengan Manchester City untuk meraih title juara. Namun, Liverpool disalip oleh Man City karena kalah melawan Chelsea dan Crystal Palace.

“Waktu itu aku bekerja sebagai komentator Sky Sports. Aku pernah ditugaskan ke Anfield (kandang Liverpool) saat mereka melawan Chelsea. Anda bisa merasakan bagaimana aku sangat tegang saat itu (khawatir Liverpool menang dan juara),” ungkapnya.

“Ada rasa lega ketika melihat Liverpool terpuruk tak juara,” bebernya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer