Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Luis Milla Ingin Timnas Senior Main seperti Juniornya

Suara.com - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla menginginkan agar skuat asuhannya bisa mengikuti gaya permainan yang diperagakan Timnas U-22, saat uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Meski terbilang singkat persiapannya, Milla yakin Andik Vermansyah dan kawan-kawan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terlebih, Milla ingin tim senior bisa bermain seperti juniornya Timnas U-22 yang baru selesai berlaga di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

"Saya tahu ini kali pertama saya bersama timnas Indonesia, dan tiga hari merupakan waktu yang sedikit. Tapi, saya berharap pemain bisa memahami dan datang dengan attitude yang baik ke tim serta memahami dan mengaplikasikan konsep yang ada dan membawa ke timnas U-22 selama tujuh bulan ini," kata Milla dalam jumpa pers, di Bekasi, Jumat (1/9/2017).

Pelatih yang pernah menukangi Barcelona dan Real Madrid itu mengaku tidak terlalu memperdulikan hasil hasil akhir. Baginya, kalau para pemain berlakukan baik, itu sudah sangat cukup bagi Milla ke depannya.

"Tapi bagi saya, kalau para pemain timnas senior datang dengan sikap dan kepribadian yang baik ke dalam lapangan besok, maka itu sudah cukup," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer