Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Fiji Jadikan Timnas Indonesia Sebagai 'Batu Loncatan'

Suara.com - Pelatih tim nasional Fiji Christophe Gamel mengakui, laga uji coba melawan Timnas Indonesia sebagai batu loncatan. Sebab, Timnas Fiji saat ini banyak dihuni oleh pemain-pemain muda.

Kedua tim bakal berjumpa dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Laga uji coba itu menjadi pertandingan perdana Luis Milla bersama tim senior.

Berbeda dengan Fiji, Timnas Indonesia memang memainkan tim senior di uji coba itu. Pasalnya, tim muda Indonesia baru saja selesai melakoni SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya senang tim kami bisa berhadapan dengan Indonesia. Saya tahu bahwa Indonesia adalah tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain sayap yang cepat di kiri dan di kanan. Mereka juga punya penguasaan bola yang bagus," kata Christophe dalam jumpa pers di kawasan, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

"Bagi kami, besok adalah petualangan baru untuk bermain di Indonesia dan berhadapan dengan tim dari luar negara kami. Patut diketahui bahwa tim ini adalah tim muda, yang baru kami bentuk dan bermain di tiga sampai empat pertandingan," jelasnya.

Ia menambahkan, laga uji itu sebagai penambah pengalaman pemain-pemain muda di Fiji. Meski begitu, dia berharap supaya Indonesia bisa memberikan perlawanan yang berat bagi timnya.

"Bagi para pemain kami melawan Indonesia adalah sebuah batu loncatan untuk pengalaman mereka dan saya berharap Indonesia bisa membahayakan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer