Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Hadapi Fiji, Luis Milla Janji Indonesia Bermain Cantik

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan Fiji dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Ini merupakan laga pertama Pelatih Timnas IndonesiaLuis Millasetelah melatih timnas senior.

Semula, Luis Milla memanggil 20 pemain untuk uji coba itu. Namun, hanya 19 pemain yang hadir di Stadion Patriot untuk uji coba.

Satu pemain yang tidak ikut serta yakni Fadil Sausu. Pemain Bali United tersebut batal ikut, karena sudah terlalu banyak gelandang yang berada di timnas.

Pada uji coba itu, Milla berharap kedua tim bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Ia berharap, skuat asuhannya bisa menampilkan permainan menghibur.

"Saya berharap Indonesia dan Fiji sama-sama bisa bermain baik. Saya berharap baik Indonesia mau pun Fiji sama-sama mendapat hasil positif. Siapa pun yang datang menyaksikan laga ini akan terhibur oleh permainan kami," kata Milla dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (1/9/2017).

Satu pemain lain yang tidak bisa ikut bergabung di pemusatan latihan yakni Kurnia Meiga karena cedera. Posisinya digantikan oleh kiper Timnas U-22 Satria Tama.

Pelatih yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid itu menganggap Satria Tama memunyai prospek yang sangat bagus. Oleh karena itu, Milla bakal menjajal kemampuan Satria di tim senior.

"Satria Tama adalah kiper masa depan. Kenapa saya panggil dia dan bukan pemain lain, itu karena Satria adalah kiper yang bagus dan dia sudah melewati banyak hal di SEA Games. Tiga hari yang intens bersama timnas (senior) akan jadi pengalaman yang sangat berharga untuk Satria," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer