Rechercher dans ce blog

Friday, September 1, 2017

Pemain MU Ini Yakin Cepat Adaptasi Gaya Kepelatihan Luis Milla

Suara.com - Bek tim nasional Indonesia Fachruddin Aryanto yakin bisa cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan Luis Milla. Sebab, pemain Madura United (MU) itu pernah bergabung bersama tim Garuda Muda pada laga uji coba melawan Puerto Rico, Juni 2017.

Bekal dari laga uji coba tersebut, Fachruddin yakin bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain dari Luis Milla. Sang pemain pun mengaku sudah mulai mengerti apa yang diinginkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

"Saya sendiri sudah mengerti apa yang diinginkan oleh Milla. Jadi ingin menguntungkan bagi yang pernah dipanggil Milla," kata Fachruddin di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (31/8/2017).


Selain Fachruddin, pemain senior lainnya yang dipanggil untuk melawan Fiji adalah Adam Alis, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana.

Kali ini, Fachruddin kembali dipanggil oleh Milla untuk uji coba melawan Timnas Fiji pada Sabtu (2/9/2017). Sang pemain yakin bicara cepat beradaptasi dengan apa yang diinginkan oleh Milla.

"Saya mencoba untuk cepat beradaptasi dengan coach Milla. Meski persiapan mepet, kami harus bisa adaptasi dengan apa yang diinginkan Milla," ungkapnya.

Meski lawan Fiji, Indonesia lebih diunggulkan, Fachruddin enggan meremehkannya. Dia meminta kepada rekan satu timnya untuk selalu waspada. "Persiapan kami sangat mepet. Jadi harus waspada," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer