Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

Lukaku Kembali Meminta Fans MU untuk Hentikan Nyanyian Rasis

Suara.com - Romelu Lukaku kembali meminta suporter Manchester United untuk menghentikan nyanyian yang berbau rasis. Lewat agennya Mino Raiola, striker anyar MU itu meminta fansnya untuk menghentikan kontroversi tersebut karena hal itu akan mengganggu performanya.

Striker internasional Belgia ini telah mengawali kehidupan barunya dengan baik di Old Trafford. Ia telah membuat delapan gol dari delapan pertandingannya dan hal itu membuat fans menyanjung bintang barunya dengan sebuah nyanyian.
 
Namun, pilihan kalimat dalam nyanyian tersebut mendapatkan kecaman karena berbau rasis. Pihak klub MU dan Lukaku telah meminta fans untuk menghentikan nyanyian itu namun fnas kembali menyanyikannya lagi saat MU menang di kandang Southampton kemarin.


Kabarnya, pihak MU meminta rekaman CCTV dari Southampton untuk mengusut oknum yang menyanyikan lagu rasis kepada Lukaku. Kini, Raiola angkat suara mewakili kliennya dan juga dirinya yang merasa terganggu dengan nyanyian tersebut.      

"[Lukaku] ingin lagu ini dihentikan," kata sang agen, seperti dilansir the Times. "Mereka berbicara lebih banyak tentang lagunya daripada tentang sepak bolanya, itu dia dan pernyataan saya."

Sementara Lukaku akan terus mencoba melanjutkan performanya saat melawan CSKA Moscow dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu nanti. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer