Rechercher dans ce blog

Monday, September 25, 2017

PS TNI Resmi Perkenalkan Pelatih Anyarnya, Siapa Dia?

Suara.com - PS TNI resmi memperkenalkan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih anyarnya pada Senin (25/9/2017). Rudi menggantikan Ivan Kolev yang sudah tidak lagi memimpin tim berjuluk The Army itu.

Ivan Kolev telah sepakat bersama dengan PS TNI untuk tidak lagi bekerja sama setelah kekalahan dari Madura United, Senin (18/9/2017). Rudi pun telah memimpin PS TNI saat bertandang ke Persela Lamongan, Jumat (22/9/2017).

Mantan pelatih klub Liga 2 Celebest FC itupun mengungkapkan program kepelatihan yang bakal dijalaninya. Hal pertama yang bakal dilakukannya yakni perkenalan filosofi sepak bola dirinya.

"Saya melakukan perkenalan ke pemain, juga filosofi sepak bola yang saya mau," kata Rudi dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/9/2017).

Rudi dituntut oleh manajemen PS TNI untuk membawa skuatnya bangkit dari keterpurukan. Sebagaimana diketahui, saat ini Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan berada pada posisi ke 15 klasemen sementara Liga 1 2017.

Menurutnya, saat ini kondisi para pemain PS TNI sedang dalam keadaan baik. Seluruh pemain sedang semangat agar bisa menjauh dari zona degradasi.

"Saat ini tim sudah bagus. Para pemain juga sedang dalam keadaan enjoy di sesi latihan," pungkasnya.

Bersama Ivan Kolev, PS TNI memang tampil tidak memuaskan. Dari 22 laga yang telah dijalani, mereka hanya mampu mengumpulkan 20 poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer