Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Milla Masih Akan Andalkan Pemain Senior di Laga Uji Coba Berikut

Suara.com - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla mengaku bakal tetap menggunakan pemain senior untuk pertandingan uji coba berikutnya. Sebagaimana diketahui, laga uji coba tim nasional Indonesia melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) menjadi pertandingan pertama Milla untuk tim senior.

Untuk laga uji coba yang akan diikuti Timnas Indonesia pada Oktober mendatang, Milla mengaku bakal kembali menggunakan pemain-pemain senior. Salah satu lawan yang bakal kemungkinan dihadapi oleh Timnas Indonesia yakni Portugal.

"Untuk ke depannya saya akan bawa pemain senior untuk laga uji coba selanjutnya. Semuanya butuh kerja keras, mudah-mudah-mudahan ke depannya akan ada latihan bersama lebih lama," kata Milla dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Pada pertandingan melawan Fiji, tim Garuda hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Padahal, Boas Solossa dan kawan-kawan menguasai penuh jalannya pertandingan.

Permainan yang ditunjukkan oleh tim senior juga jauh berbeda dari Timnas U-22 yang berlaga di SEA Games lalu. Milla mengaku memang Timnas U-22 lebih matang ketimbang seniornya.

"Harus dimengerti U-22 sudah berlatih tujuh bulan. Mereka sudah tahu apa yang saya mau dan diaplikasikan di lapangan. Buat senior hanya dua hari latihan, tapi ke ke depannya akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer