Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Pelatih Bali United Tak Masalah Pemainnya Dipanggil Timnas

Suara.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku tidak mempermasalahkan jika pemainnya dipanggil tim nasional. Bagi Widodo, merupakan sebuah kewajiban bagi klub melepas pemainnya ke tim nasional.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja pada Rabu 4 Oktober mendatang. Kali ini, Bali United menjadi penyumbang terbanyak dengan lima pemain.

Para pemain Bali United yang dipanggil itu antara lain adalah Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Taufiq, serta Fadil Sausu. Kehilangan beberapa pemain kunci itu pun tidak dipermasalahkan oleh Widodo.

"Saya sangat mendukung pemain Bali United dipanggil timnas. Saya kira itu merupakan wewenang dari timnas dan risiko klub yang dipanggil," kata Widodo dalam jumpa pers di Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Meski harus kehilangan lima pemainnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tetap yakin dengan para penggantinya. Widodo menganggap masih ada pemain lain yang memiliki kualitas serupa dengan yang dipanggil ke tim nasional.

Terlebih, saat ini Bali United sedang bertarung untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 2017. Bagi Widodo, kehilangan lima pemain itu tidak akan mengganggu persiapan timnya.

"Kami masih punya 30 pemain dan harus siap pada pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer