Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Indra Sjafri Belum Tertarik Panggil Andri Syahputra dari Qatar

Suara.com - Andri Syahputra yang merupakan warga Indonesia dan saat ini tengah menimba ilmu di Qatar, kembali muncul kepermukaan. Kabar yang menyebutkan bahwa Andri dicoret dari Timnas Qatar membuat pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri angkat bicara.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku siap memanggil Andri, tetapi tidak dalam waktu dekat. Sebab menurutnya, saat ini Garuda Nusantara --julukan Timnas U-19-- belum mengadakan seleksi untuk mendatangkan pemain baru.

"Oh, yang dulu pernah saya panggil. Tapi, sekarang belum ada seleksi. Tapi nanti kalau ada seleksi, saya pertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepadanya karena dia masih anak Indonesia. Tapi itu juga kalau dia masih merasa anak bangsa," kata Indra di Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Mantan pelatih Bali United itu mengatakan bahwa untuk saat ini tidak ada seleksi pemain untuk skuatnya. Indra sendiri mengaku sudah cukup puas dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Bahkan, Indra memastikan akan kembali menggunakan skuat Piala AFF U-18 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober mendatang. Meski sudah dipastikan lolos sebagai tuan rumah, Indonesia tetap serius mengikuti ajang tersebut.

"Tak ada seleksi lagi. Kami akan pakai tim ini di kualifikasi nanti. Kami hanya panggil satu pemain baru yakni Adi Satrio. Kami panggil dia karena butuh kerangka 3-4 pemain kelahiran 2001 untuk periode yang akan datang," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer