Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Kenang Pahlawan Revolusi, PS TNI Pakai Pita Hitam Lawan Persija

Suara.com - Sepak bola Indonesia juga turut terlibat dalam hal memperingati pengkhianatan G30S, Sabtu (30/9/2017) hari ini. Kebetulan, hari ini bertepatan dengan pertandingan Liga 1 2017 antara tuan rumah Persija Jakarta melawan PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi.

Pada laga tersebut PS TNI yang sebagian besar pemainnya merupakan seorang prajuit akan memberikan sebuah penghromatan kepada para pahlawan yang telah gugur saat itu. Rencanya, skuat asuhan Rudy Eka Priyambada akan menggunakan pita hitam di lengan sebagai bentuk penghormatan.

"Untuk mengenang para pahlawan revolusi yang wafat tepat pada 30 September 52 tahun yang lalu, para pemain PS TNI yang 85 persen adalah prajurit TNI akan mengenakan pita hitam pada pertandingan melawan Persija nanti," tulis rilis yang diterima suara.com.

Laga ini sangat penting bagi tim berjuluk The Army. Pasalnya, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan membutuhkan hasil kemenangan untuk bangkit dati keterpurukan. Sebab, saat ini PS TNI belum aman dari zona degradasi.

Sementara untuk Persija tidak kalah pentingnya. Bermain di hadapan Jakmania, tentunya Macan Kemayoran ingin raih hasil kemenangan demi bersaing di papan atas klasemen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer