Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Indonesia akan Hadapi Thailand dan Malaysia di Laga Uji Coba

Selain pertandingan persahabatan antara tim nasional senior Indonesia melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) PSSI juga menyiapkan laga uji coba untuk Timnas U-16 dan U-19. Timnas U-16 dijadwalkan akan melawan Malaysia, sementara Timnas U-19 akan menghadapi Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 8 Oktober 2017.

Pertandingan di gelar pada hari yang sama. Laga akan dimulai oleh Timnas U-16 melawan Malaysia pukul 15.30 WIB. Kemudian disusul oleh tim asuhan Indra Sjafri yang akan menghadapi Thailand pukul 18.30 WIB.

"Kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Minggu 8 September mendatang. Dimulai dengan Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16 pada pukul 15.30 dan dilanjutkan dengan Indonesia U-19 kontraThailand U-19 pada 18.30 WIB," kata  Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla  dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Sabtu (30/9/2017).

Sebagaimana diketahui, Malaysia U-16 sudah beradaptasi dengan Stadion Wibawa Mukti pada kualifikasi Asia U-16 Grup J beberapa waktu silam. Di ajang itu Malaysia menempati posisi runner-up dengan hasil dua kali menang dan satu kali kalah melawan Jepang yang menjadi pemuncak grup J.

Oleh karena itu, Malaysia dianggap tepat menjadi lawan timnas asuhan Fakhri Husaini yang baru kembali dari Thailand dalam misi suksesnya memastikan satu tiket di putaran final AFC U-16.

Sementara lawan Timnas U-19 yakni Thailand baru saja menjuarai AFF U-16 di Myanmar awal bulan ini. Di ajang itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Thailand pada babak semifinal dalam adu penalti yang berujung kekalahan 2-3. Bisa jadi laga persahabatan kali ini menjadi ajang tim nasional Indonesia U-19 mengakhiri rasa penasarannya untuk taklukkan tim Gajah Putih U-19 ini.

Rencananya tiket kedua pertandingan ini akan dilepas sebagai tiket terusan, di mana hanya perlu membeli satu tiket untuk 2 pertandingan dalam satu hari.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer