Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Dihiasi Dua Nama Baru

Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla telah memanggil 20 pemain yang ikut serta dalam pertandingan uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu, (4/10/2017). Sebelum laga tersebut akan ada juga pertandingan Timnas U-19 melawan Kamboja U-19.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengatakan 20 pemain tersebut merupakan pilihannya langsung. Bagi pelatih asal Spanyol tersebut itulah yang terbaik bagi dirinya.

“Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim,” kata Milla dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

Bali United menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain dari klub lain. Ada 5 pemain mereka dipanggil untuk memperkuat timnas adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu. Hanya Andik Vermansah saja yang berasal dari klub diluar Indonesia yang dipanggil oleh Milla.

Selain itu ada dua nama baru yang dipanggil Milla kali ini yakni kiper Awan Setho Raharjo dan winger Ilham Udin Armaiyn. Keduanya tampil mengkilap bersama Bhayangkara FC yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dan berpeluang besar menjadi juara di akhir musim.

Laga uji coba rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB untuk pertandingan pertama yang menyajikan timnas U-19. Untuk pertandingan timnas senior akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia yang dipanggil Milla:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer