Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Pele Sangat Mendukung Neymar Tinggalkan Barca, Ini Alasannya

Suara.com - Legenda hidup Brasil, Pele mengatakan bahwa Neymar telah melakukan suatu langkah yang besar untuk lepas dari bayang bayang Lionel Messi di Barcelona. Pele juga menegaskan bahwa ini waktunya bagi Neymar membuktikan kemampuannya bersama Paris St Germain.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG setelah klub raksasa Ligue 1 mengaktifkan bahwa klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro. Dengan nilai tersebut Neymar pun menjadi pemain termahal dalam sejarah.

Pemain berusia 25 tahun itu pun langsung menunjukkan ketajamannya setelah mencetak tiga gol dan beberapa assists bagi PSG. Pele pun angkat suara dan mendukung keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona.


"Saat ini pemain terbaik di Brasil adalah Neymar dan saya pikir langkahnya (ke PSG) sangat bagus karena ada persaingan besar dengan Messi di Barcelona," kata Pele kepada Marca.

"Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuknya dan dia harus pindah karena sekarang dia benar-benar bisa bermain dan menunjukkan kemampuannya. Tapi ini juga sangat berbahaya bila Anda diberi tanggung jawab itu."

ketika ditanya apakah Neymar bisa bergabung dengan Rivaldo, Ronaldo, Ronaldinho dan Kaka sebagai pemain Brasil yang ikut merasakan penghargaan Ballon d'Or? "Tentu saja dia bisa," jawab Pele.

"Neymar punya sepak bola di kakinya yang semua yang dia butuhkan. [Philippe] Coutinho juga adalah pemain yang saya pikir kita semua harus melihat  karena dia sangat baik untuk timnya. Tidak ada keraguan saat ini bahwa Neymar adalah satu-satunya." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer