Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Boaz dan Dua Pemain Persipura Lainnya Absen Lawan Semen Padang

Suara.com - Tiga pemain Persipura Jayapura dipastikan saat menjamu Semen Padang di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (10/9/2017). Ketiga pemain tersebut adalah Imanuel Wanggai, Ricardo Salampessy, dan Boaz TE Solossa.

Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior, mengatakan ketiga pemain tersebut absen karena ada yang cedera dan ada yang harus istirahat.

"Imanuel Wanggai dalam masa pemulihan, Ricardo cedera saat hadapi Persib Bandung. Kalau Boaz kemarin baru bersama timnas," katan Wanderley di Jayapura seperti dilansir Antara.


Namun, kata pelatih berkebangsaan Brasil itu, ia bersama jajaran pelatih Mutiara Hitam telah mempersiapkan pemain yang tidak kalah bagus untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh ketiga pemain tersebut.

"Yang pasti, ada pemain yang sudah disiapkan untuk menghadapi Semen Padang," katanya.

Terkait dengan kesiapan menghadapi tim tamu berjuluk Kabua Sirah, mantan pelatih Perseman Manokwari itu, mengaku telah persiapkan sebaik mungkin.

Apalagi, katanya, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura. "Kami inginkan permainan yang terbaik agar bisa tetap menjaga posisi di klasemen sementara Liga I, kami inginkan poin penuh," katanya.

Pada putaran pertama lalu, Persipura Jayapura saat melawat ke kandang Semen Padang harus pulang dengan tangan hampa, kalah 0-1 lewat gol Riko Simanjuntak. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer