Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Kalahkan Hungaria, Santos Sebut Portugal Beruntung

Suara.com - Portugal membawa pulang tiga poin setelah menekuk sepuluh pemain Hungaria. Pelatih Portugal Fernando Santos pun mengakui bahwa skuatnya beruntung setelah mendapatkan perlawanan ketat dari Hungaria.

Cristiano Ronaldo dan kawan kawan memetik kemenangan 1-0 atas Hungaria. Gol sundulan Andre Silva memastikan juara Eropa itu meraih tiga poin dan terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Grup B, Swiss.

Namun, margin poin yang diraih oleh Portugal kurang begitu mengesankan karena mereka menghadapi Hungaria dengan sepuluh pemain sejak menit ke-30. Tamas Priskin dikartu merah karena menyikut bek Portugal, Pepe.


Usai pertandingan, Santos pun mengakui bahwa skuatnya tidak bermain dengan baik meski menang 1-0. "Kami jauh sebagai tim terbaik di lapangan selama 30 menit pertama," ungkap pelatih Portugal ini kepada RTP.

"Setelah dikeluarkannya [Priskin], saya tidak tahu apa yang terjadi ... kami membiarkan diri terbawa oleh sepak bola yang sangat agresif dan kemudian kita kalah 15 menit berikutnya."

"Pada selang waktu saya menyuruh mereka untuk tidak kehilangan fokus. Kami kembali sangat baik setelah itu dan kami mencetak gol dan sejak saat itu kami memiliki kendali atas permainan, tapi itu selalu merupakan situasi yang berbahaya," kata Santos.

Laga Portugal selanjutnya adalah menghadapi Andoraa pada Oktober sebelum menjamu Swiss yang akan menjadi laga penentu bagi Ronaldo dkk untuk bisa lolos langsung ke Rusia tahun depan. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer