Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Prancis Gagal Menang, Griezmann: Luksemburg Seperti Atletico

Suara.com - Prancis secara mengejutkan gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Luksemburg tanpa gol. Bintang Prancis Antoine Griezmann mengaku performa Luksemburg mengingatkan dirinya akan kerja keras yang biasa dilakukan oleh klubnya, Atletico Madrid.

Les Bleus sempat mengalami kesulitan saat menjamu Luksemburg di Stadium Municipal, Senin (4/9/2017) dini hari WIB. Griezmann sempat memiliki peluang dari tendangan bebas namun masih membentur mistar gawang.

Usaha pemain klub Atletico Madrid adalah salah satu dari 34 tembakan yang gagal menembus gawang Luksemburg yang dikawal kiper Jonathan Joubert. Hingga akhir laga, tuan rumah Prancis harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Luksemburg.


Hanya meraih satu poin memang masih membuat Prancis berada di posisi puncak klasemen Grup A dengan 17 poin namun hanya terpaut satu poin dari Swedia. Sementara satu poin ini membuat Luksemburg terdongkrak dari papan bawah ke peringkat lima.
 
Griezmann pun mengakui bahwa sulit bagi mereka harus memainkan dua pertandingan hanya berselang tiga hari setelah di laga sebelumnya memukul Belanda 4-0. Namun, dia juga memuji perlawanan yang ditunjukan Luksemburg seperti yang dilakukan klubnya, Atletico.

"Dua pertandingan dalam tiga hari, sangat sulit terutama bagi saya karena saya diskors selama pertandingan terakhir saya di klub," ungkap Griezmann usai pertandingan, seperti dilansir Canal+.

"Kami harus menghadapi 11 pejuang di depan kami, dan untuk saya, itu adalah indah untuk dilihat karena ini mengingatkan saya sedikit pada klub (Atletico Madrid) saya, tapi kami akan terus bekerja." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer