Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Spanyol Bantai Italia, Isco Curi Hati Lopetegui

Suara.com - Kemenangan gemilang diraih Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018. Melakoni pertandingan ke-7 Grup G, La Furia Roja menang telak atas Italia dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol unggul cepat berkat aksi Isco di menit 13. Memasuki menit 40, winger Real Madrid itu kembali menggandakan keunggulan La Furia Roja.


Sementara gol pengunci kemenangan Spanyol atas Italia dibukukan oleh mantan punggawa Madrid yang musim ini bergabung dengan Chelsea, Alvaro Morata. Morata memastikan kemenangan Spanyol 3-0 usai menyambut sodoran bola dari Sergio Ramos.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Spanyol Julen Lopetegui memuji performa anak-anak asuhnya. Khususnya Isco yang menurutnya bermain sangat gemilang.

"Dia (Isco) bermain sangat bagus, seperti halnya pemain yang lain. Dia memecah kebuntuan kami dalam pertandingan itu," kata Lopetegui.

"Dia mencetak dua gol fantastis dan terlihat sangat tenang di bawah tekanan. Dia ingin menjadi pemain utama, dan kami beruntung memilikinya," sambungnya.

"Semakin sering bermain, dia semakin berkembang. Lebih dewasa dan semakin bersinar. Dia adalah pemain hebat. Perkembangannya sangat signifikan, baik saat memegang bola atau pun tidak," sambungnya lagi.

Dengan tambahan tiga poin, Spanyol semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup G dengan 19 poin. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer