Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2017

Terkuak, Ini yang Awal Dilakukan Georgina Saat Dipacari Ronaldo

Suara.com - Kisah asmara yang dijalin dengan superstar sepakbola, Cristiano Ronaldo, tentu saja membuat hidup Georgina Rodriguez tidak lagi sama.

Bisa dibilang hidupnya telah berubah 360 derajat. Dari sesuatu yang hanya dikenal di kalangan terbatas, kini jadi familiar di mata banyak golongan.

Tentu saja ada plus minus atas perubahan ini. Plusnya, perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut jadi lebih punya popularitas.

Negatifnya, tentu saja banyak orang yang ingin 'mengintip' kehidupan pribadi atau profesinya. Salah satunya lewat jalan media sosial.

Sadar akan hal itu, Georgina, 22 tahun, yang besar di Jaca, Spanyol, ini pun mulai menghapus foto-foto 'panasnya' di Instagram sejak berkencan dengan Ronaldo.

Dikutip dari 101greatgoals, Minggu (3/9/2017), Foto-foto itu kemudian dipublikasikan lagi oleh tabloid Portugal, Correio da Manha.

Saat ini, seperti diketahui, Georgina tengah mengandung anak keempat dari Ronaldo. Mega bintang Real Madrid dan Portugal itu juga sudah membenarkan sang kekasih tengah berbadan dua.

Ronaldo telah memiliki tiga anak. Dua diantaranya kembar, Eva dan Mateo, yang lahir pada musim panas lalu di Amerika Serikat melalui seorang ibu pengganti (surrogate mother).

Sementara, anak pertamanya bernama Cristiano Ronaldo Junior. Cristianinho, sapaan Cristiano Ronaldo Junior, lahir 17 Juni 2010 di AS.

Namun, striker berusia 32 tahun ini menutup rapat perihal ibu kandung dari putra pertamanya tersebut.

Pekan lalu, Ronaldo mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya ke Instagram. Postingan itu menjadi salah satu yang paling banyak mendapt respon positif dari netizen. 

Total sudah 6,7 juta netizen mmilih tanda like (menyukai--red) sejak postingan itu diunggah pada, Senin (28/8/2017) lalu. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer