Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Tampil di Kualifikasi Piala Asia, Ini Target Timnas U-19

Suara.com - Tim nasional Indonesia U-19 sedang melakukan persiapan menjelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober hingga 8 November 2017 di Korea Selatan. Meski hasil apapun tidak berpengaruh terhadap hasil Indonesia, tim asuhan Indra Sjafri tetap serius menjalani persiapan.

Garuda Nusantara telah kembali menggelar pemusatan latihan mulai hari ini Jumat (29/9/2017). Pemusatan latihan akan berakhir hingga jelang keberangkatan tim pada 27 Oktober 2017.

Meski Indonesia sudah dipastikan lolos ke putaran final, karena status tuan rumah, Timnas U-19 tetap akan berjuang sekuat tenaga. Pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri ingin membentuk kepercayaan masyarakat Indonesia agar bisa memberikan dukungan saat Piala Asia nanti.


"Target di kualifikasi nanti, kami ingin menang di sana biar masyarakat percaya sama kita nantinya pas Piala Asia masyarakat banyak dukung sama kita pas kita tuan rumah," kata Egy di lapangan Legenda Football, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

"Besok harus fight juga sebagai persiapan nanti di Piala Asia, apalagi target kita ke Piala Dunia intinya kita optimistis," tambahnya.

Senada dengan Egy, pemain Timnas U-19 lainnya Muhammad Iqbal mengaku siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia. Berbagai persiapan akan dilakukannya sesuai instruksi yang diarahkan oleh Pelatih Indra Sjafri.

"Intinya kami sudah siap semua dari latihan. Persaingan tidak ada masalah ya, saya kira kita sudah persiapkan semua. Intinya saya optimistis, kita tak boleh takut dulu lawan Korea Selatan," ujar Iqbal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer