Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Indra Sjafri Pantau Fisik Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia telah berkumpul kembali untuk melakukan pemusatan latihan (TC) jelang bergulirnya Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober mendatang. Pemusatan latihan dimulai pada Jumat 29 September hingga 27 Oktober 2017.

Pada latihan perdana setelah Piala AFF U-18 kemarin, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri ingin memantau kebugaran para pemainnya. Pemeriksaan kepada para pemain juga dilakukan untuk melihat kondisi badan masing-masing.

"Mulai hari ini kita mulai persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19. Latihan mulai hari ini hingga berangkat tanggal 27. Seperti biasa penekanan latihan di awal lebih fokus ke conditioning pemain. Di mana kita penting untuk mengembalikan kebugaran pemain dan memantau perkembangan cedera mereka dari turnamen kemarin," kata Indra Sjafri di Lapangan Legenda Football, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Mantan pelatih Bali United itupun mengaku cukup puas dengan kebugaran para pemainnya. Sebab, Indra memberikan arahan agar para pemain tetap berlatih di rumah masing-masing selama libur.

"Makanya hari ini kita lihat mereka. Tadi pagi dokter sudah timbang badan dan melihat kondisinya stabil. Itu karena mereka tetap latihan di rumah masing-masing dan kondisi mereka cukup bugar," jelas Indra.

Tim Garuda Nusantara tergabung ke dalam Grup J Kualifikasi Piala Asia U-19. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Meski begitu hasil apapun tidak akan mempengaruhi posisi Indonesia. Sebab, Indonesia sudah dipastikan lolos karena berstatus sebagai tuan rumah di putaran final nanti.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer