Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Taklukkan Arema, Perseru Serui Amankan Tiga Poin

Suara.com - Perseru Serui sukses mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga menjadi modal penting bagi Perseru untuk mencoba keluar dari zona degradasi.

Pada laga di Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9/2017) sore, kedua tim mencoba saling menekan dan membuka serangan. Meski Arema mampu melancarkan serangan berbahaya namun Perseru memimpin lebih dulu.

Pada menit ke-34, Arthur Barrios Bonai membuka kemenangan Perseru lewat golnya setelah memanfaatkan umpan Tonny Roy Ayomi. Arema mencoba menambah tekanannya namun hingga turun minum Perseru masih tetap memimpin 1-0.

Di babak kedua, tuan rumah Perseru masih melanjutkan tekanannya. Baru berselang dua menit, Ryutaro Kurabe sukses menjebol gawang Arema dan Perseru pun sudah unggul 2-0 di menit ke-47.

Arema juga masih mencoba membalas ketertinggalannya, namun skuat Joko Susilo tetap tidak mampu menjebol gawang tuan rumah. Hingga wasit meniupkan peluit panjang Perseru tetap unggul 2-0.

Dengan hasil itu Perseru masih tetap berada di zona degradasi yaitu di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan 25 poin namun hanya terpaut tiga poin dari Semen Padang. Sementara Arema di posisi ketujuh dengan 41 poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer