Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Usai Piala AFF U-18, Indra Sjafri Evaluasi Timnas U-19

Suara.com - Usai berlaga di Piala AFF U-18 2017, tim nasional U-19 Indonesia kembali berkumpul untuk pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan akhir Oktober mendatang. Pelatih Timnas U-19 pun mengaku banyak evaluasi di timnya itu.

Namun, Indra mengatakan evaluasi bukan hanya dilakukannya saat usai AFF U-18 tapi juga seusai melakukan pertandingan. "Banyak evaluasi yang kita lakukan. Untuk kami di setiap turnamen pasti ada evaluasi," ujarnya di lapangan Legenda Football, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

"Evaluasi tak hanya teknis tapi non-teknis, bagaimana tim sport science kita bisa lebih baik karena waktu kita di Myanmar kemarib ada 4-5 pemain yg sakit bersamaan dan kita perlu menunggu 3-4 hari sampai sembuh," tambah Indra.


Meski begitu, mantan pelatih Bali United itu mengatakan sebagian pemainnya sudah memiliki kualitas yang baik. Hanya sedikit pemain saja yang membutuhkan perbaikan serta peningkatan kualitas.

"Secara teknis ada beberapa pemain yang kita lihat penampilannya sudah bagus dan ada beberapa pemain yg kita tingkatkan," pungkasnya.

Tim Garuda Nusantara memang dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Di ajang tersebut, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berada satu grup dengan tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer