Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Tekuk Bali United, Bhayangkara FC Tetap Pimpin Liga 1

Suara.com - Bhayangkara FC akhirnya berhasil meraih tiga poin setelah menekuk Bali United dengan skor tipis 3-2. Kemenangan tersebut juga membuat Bhayangkara FC masih tetap memimpin klasemen Liga 1.    

Pada laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB, langsung menekan di awal pertandingan. Paulo Sergio pun sudah membuat Bhayangkara FC memimpin saat laga baru berjalan tujuh menit lewat tendangan bebasnya.

Sementara Bali United pun mencoba bangkit mengejar ketertinggalannya. Setelah melakukan beberapa kali ancaman, Sylvano Comvalius akhirnya berhasil menjebol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.


Upaya yang dilakukan Bali United akhirnya membuahkan hasil. Wasit memberikan penalti setelah pemain Bhayangkara FC handsball dan Sylvano Comvalius sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik guna menjebol gawang Bhayangkara yang dijaga Awan Setho Raharjo.

Skor pun menjadi imbang 1-1. Bhayangkara FC dan Bali United kembali membangun serangan. Pada menit ke-38, Bali United bali unggul menjadi 2-1 kembali Sylvano Comvalius yang berhasl menjebol gawang Bhayangkara dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bhayangkara langsung menekan dan melancarkan serangan demi serangan yang masih mampu diredam pemain belakang Bali United. Pada menit ke-66, Bali United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Paulo Sergio dari titik penalti.

Bhayangkara FC pun masih melanjutkan tekanannya. Empat menit berselang Ilija Spasojevic dan pemain Bali I Made Andika berebut hasil menyambar bola umpan Ilham Udin Armaiyn. Bola mengenai kaki Andika dan masuk ke gawangnya sendiri.
 
Dengan gol bunuh diri tersebut Bhayangkara FC pun unggul 3-2. Meski Bali United masih mencoba memberikan perlawanan namun skor 3-2 bagi tuan rumah Bhayangkara tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Dengan kemenangan tersebut Bhayangkara FC masih memimpin klasemen Liga 1. Skuat besutan  Simon McMenemy itu mengumpulkan 56 poin dari 27 laga atau unggul empat poin dari Bali United yang menempel di posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer