Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2017

Timnas U-19 Berlaga di Myanmar, PSSI Beri Perhatian Khusus

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia yang akan berlaga menghadapi Myanmar di Piala AFF U-18, mendapat perhatian khusus dari PSSI. Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan sudah berkomunikasi dengan kedutaan besar Indonesia di Myanmar untuk memantau skuat Garuda Nusantara.


Sebagaimana diketahui, Myanmar saat ini tengah mendapat sorotan menyusul pengusiran dan pembataian etnis Rohingya.

"Kami sudah bersurat kepada Kedubes untuk bisa menemani anak-anak kita yang berjuang di sana. Saya meminta kepada Timnas U-19 hanya fokus kepada pertandingan, full suport Kedubes kita untuk anak-anak kita," kata Tisha di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Di Piala AFF U-18, Indonesia berada satu grup dengan Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Skuat asuhan Indra Sjafri bakal berjuang untuk Piala AFF hingga 17 September mendatang.

Lebih jauh, Tisha menambahkan tidak menghawatirkan anak-anak Timnas U-19. Pasalnya, pihak federasi sepak bola Myanmar dan panitia pertandingan bakal mengawal jalannya laga agar lancar.

"Saya rasa tanpa kami beritahukan mereka (federasi sepakbola Myanmar) sudah mengerti. Pasti panitia pertandingan juga bakal melakukan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer