Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Evan Dimas Anggap Laga Sisa Bhayangkara FC Adalah Final

Suara.com - Bhayangkara FC saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2017. Klub asuhan Simon Mcmenemy itu menjadi salah satu calon kuat meraih gelar juara Liga 1 2017.

Berada di puncak klasemen, Bhayangkara telah mengoleksi 56 poin. Mereka hanya selisih empat poin dari posisi kedua Bali United.

Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono bersyukur timnya bisa tampil konsisten dan terus berada di puncak klasemen. Namun, dia ingin agar rekan-rekannya tidak kehilangan fokus di tujuh sisa pertandingan.


"Alhamdulillah sangat luar biasa kami berada di atas. Tapi, masih ada tujuh pertandingan lagi, Bhayangkara saya harap tidak terlena dengan hasil ini," kata Evan di lapangan Internasional Sport Club Indonesia, Ciputat, Minggu (1/10/2017).

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menginginkan agar pertandingan sisa dijadikan motivasi. Dia berharap juga agar rekan-rekannya di The Army julukan Bhayangkara menganggap semua laga sisa sebagai partai final.

"Saya ingin sisa pertandingan dijadikan motivasi, saya rasa tujuh pertandingan ke depan adalah partai final. Kalau emang mau juara tetap rendah diri dan kerja keras," tambahnya.

Memang, Bhayangkara FC masih harus menghadapi beberapa tim kuat seperti PSM Makassar dan Persija Jakarta. Meski begitu, Evan enggan meremehkan tim lainnya dan tetap berusaha keras untuk memenangi semua pertandingan.

"Saya tidak boleh remehkan tim lain. Kalau kita menganggap beberapa tim berat itu bisa bahaya. Saya rasa tujuh partai ke depan cukup berat, tidak hanya beberapa tim saja yang harus diwaspadai," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer