Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Liverpool Gagal Menang di Markas Newcastle United

Suara.com - Liverpool gagal melanjutkan konsistensinya. Setelah sempat memimpin lebih dulu, The Reds akhirnya harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-1.

Bertandang ke St James Park, Minggu (1/10/2017), The Reds sempat unggul lebih dulu lewat gol cantik Philippe Coutinho di menit ke-29. Pemain innternasional Brasil ini melepaskan sepakan keras kaki kanannya ke gawang pojok kanan gawang Newcastle.

Namun, pada menit ke-36, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut dicetak oleh Joselu setelah bola hasil tendangan Joel Matip yang mencoba membuang bola mengenai kakinya dan masuk ke gawangnya.


Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, Liverpool mencoba menambah serangan. Namun usaha Georginio Wijnaldum, Daniel Sturridge dan Mohamed Salah belum juga membuahkan hasil.

Newcastle juga sempat melakukan beberapa ancaman termasuk peluang yang dimiliki oleh Mohamed Diamé menjelang akhir pertandingan. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang skor tetap tidak berubah 1-1.

Dengan hasil imbang tersebut, Liverpool masih berada di posisi ketujuh klasemen dengan 12 poin dari tujuh laga, terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Sementara Newcastle di posisi ke-9 dengan 10 poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer