Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Hadapi Madrid, Pochettino Tetap Andalkan Kane

Suara.com - Penyerang Tottenham Hotspur dapat kembali dari cedera otot paha belakang pada pertandingan Liga Champions, Kamis (2/11/2017), saat klubnya menghadapi juara bertahan Real Madrid di Wembley, kata manajer klub Liga Inggris itu, Mauricio Pochettino.

Pemain internasional Inggris Kane, pemain tersubur Tottenham dengan 13 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi, absen saat timnya kalah dari West Ham United di Piala Liga Rabu silam dan saat klubnya kalah 0-1 di markas Manchester United di liga.


"Bersama dengan para dokter dan sang pemain, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," kata Pochettino ketika ditanyai oleh para pewarta mengenai peluang kembalinya Kane pada tengah pekan.

"Kami harus menganalisa dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang. Kami akan menilai dia dan kemudian kami akan mengambil keputusan terbaik. Perasaan saya bagus. Namun ini bukan tentang perasaan saya. Ini mengenai perasaan Harry Kane," sambungnya.

Tottenham, yang memuncaki klasemen Grup H dengan tujuh poin, menahan imbang sang juara Spanyol Real dengan skor 1-1 pada laga yang dilangsungkan awal bulan ini.

Setelah pertandingan pada tengah pekan, tim peringkat ketiga Tottenham akan menjamu tim juru kunci Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan akhir pekan ini. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer