Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Tak Dapat Izin Polisi, Persija Kemungkinan Jamu Persib di Solo

Suara.com - Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung besar kemungkinan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3 November 2017. Pasalnya, Persija Jakarta yang dalam laga ini bertindak sebagai tuan rumah tidak mendapat izin untuk menggelar  pertandingan tersebut di Stadion Patriot, Bekasi.


Chief Operation Officer PT Liga Indonesia Baru Tigor Shalomboboy mengaku telah menerima surat yang menyebut jika pertandingan itu digelar di Solo. Namun demikian, PT LIB masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

"Dari kabar terbaru yang kami dapat ada kemungkinan Persija melawan Persib digelar di Solo. Dari surat yang kami terima dari Persija bahwa laga ini kemungkinan memang digelar di Solo," kata Tigor di sela acara diskusi bersama PSSI Pers, di Kuningan, Senin (30/10/2017).

"Hal ini masih harus dikonfirmasi lagi ke pihak Persija, kami juga butuh kabar dari mereka karena sudah h-4 dan kami butuh koordinasi dengan pihak Persib," tambahnya.

"Aspek keamanan menjadi alasan kenapa pihak kepolisian Bekasi tidak memberikan rekomendasi untuk laga ini," ujar Tigor soal penyebab laga tidak digelar di Patriot.

Tigor menambahkan, jika benar pertandingan digelar di Manahhan, suporter Persib mungkin diperbolehkan hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Tentunya setelah masalah keamanan dipertimbangkan dengan matang.

"Sebenarnya, harusnya sama kaya saat suporter Persija tidak boleh datang ke Bandung. Tapi semua tergantung surat penegasan dari pihak keamanan nanti," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer