Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Indonesia Habisi Brunei 5-0, Indra Sjafri: "Alhamdulillah"

Suara.com - Tiga poin berhasil diraih tim nasional U-19 Indonesia di laga perdananya di kualifikasi Piala Asia U-19. Menghadapi Brunei Darussalam, tim besutan Indra Sjafri menang telak dengan lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsung di Paju Publik Stadium, Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), Rafli Mursalim membuka kemenangan Garuda Nusantara, diikuti gol bunuh diri Haris Herman jelan babak pertama usai.


Di babak kedua, tiga gol dari Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani menutup pesta gol Garuda Nusantara ke gawang Brunei.

Menanggapi hasil tersebut, Indra Sjafri mengaku puas atas performa anak-anak asuhnya. Bahkan, pelatih asal Sumatera Barat itu tidak segan-segan untuk mengapresiasi kekompakkan yang ditunjukkan para penggawa Garuda Nusantara.

"Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan di laga perdana atas Brunei. Apresiasi untuk pemain atas kemenangan ini," kata Indra usai pertandingan.

Meski menang telak, Indra enggan berpuas diri. Evaluasi dan pembenahan akan dilakukan guna menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup F yang bakal digelar pada 2 November mendatang.

"Meski menang besar, tetap kita ada evaluasi untuk membenahi kekurangan tim ini. Lawan Timor Leste kita tetap harus fokus dan waspadai mereka meski tadi kalah lawan Malaysia," tambah Indra.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer