Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Jalin Kerja Sama dengan Klub Papan Atas Korea, Apa Rencana Persija?

Suara.com - Persija Jakarta mengambil langkah serius menjadi klub yang profesional di Indonesia. Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu melakukan kerja sama dengan salah satu klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Perwakilan Persija yang diwakili Chief Commercial Officer Andhika Suksmana terbang ke Korea Selatan untuk membahas kerja sama itu. Andhika langsung bertemu dengan presiden klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Jeonju, Korea Selatan, Minggu (30/10/2017).

Dalam pertemuan itu, dibahas berbagai macam hal baik dari pihak Persija maupun Jeonbuk Hyundai Motors FC. Salah satunya tentang kerja sama pengembangan pemain usia muda.

"Persija sangat serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu, kami melakukan kerja sama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC. Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior," kata Andhika melalui rilis yang diterima Suara.com.

Selain itu, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut direncanakan bakal beruji coba dengan Jeonbuk Hyundai. Namun, untuk waktunya masih belum ditentukan.

"Selanjutnya kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan dengan mereka," kata Andhika lagi.

Hubungan Persija dengan klub yang musim lalu menjuarai Liga Korea Selatan itu bisa dibilang sangat dekat. Sebab, beberapa waktu lalu, pihak Jeonbuk Hyundai Motors FC sempat datang ke Indonesia untuk menyaksikan pertandingan pembukaan Liga 1 U-19 antara Persija Jakarta U-19 menghadapi Sriwijaya FC U-19.

Di malam harinya saat itu, mereka juga menyaksikan laga Liga 1 antara Persija yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Juli 2017 lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer