Rechercher dans ce blog

Sunday, October 29, 2017

Pemain Timnas U-19: Cuaca Dingin Bukan Alasan, Kita Siap Tempur

Suara.com - Para pemain tim nasional U-19 Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 31 Oktober hingga 8 November 2017. Tim berjuluk Garuda Nusantara itu pun telah tiba di Korea sejak Sabtu (28/10/2017).

Tim asuhan Indra Sjafri ini mendapatkan tantangan yang cukup berat di Korea. Salah satunya yakni terkait kondisi cuaca yang dingin yang dilaporkan mencapai 11 derajat Celcius.

Pemain Timnas U-19, Rifad Marasabessy mengatakan, cuaca di Korea lebih dingin ketimbang di Prancis saat berlaga di Turnamen Toulon. Namun, dia bersama rekan-rekan lainnya tetap antusias mengikuti latihan.

"Suhu di sini lebih dingin dibanding saat di Prancis lalu. Meski begitu, hal ini tidak bisa dijadikan alasan, kita akan tetap fight dan siap tempur pada laga Kualifikasi Piala Asia U-19 nanti," kata Rifad dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sebagaimana diketahui, penampilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di kualifikasi ini hanya formalitas. Sebab, Indonesia sudah dipastikan lolos ke putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 yang digelar tahun depan.

Daam kualifikasi ini, Indonesia tergabung ke dalam Grup F. Selain akan melawan tuan rumah Korea Selatan, Timnas U-19 juga akan berhadapan dengan Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer