Rechercher dans ce blog

Saturday, October 28, 2017

Jelang Persija vs Persib, Ini Imbauan untuk Jakmania

Suara.com - Jelang laga klasik antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada 3 November 2017, manajemen Macan Kemayoran memberikan beberapa himbauan kepada Jakmania. Salah satu yang disampaikannya yakni soal penjualan tiket.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan, distribusi penjualan tiket sepenuhnya diberikan kepada Jakmania. Hal itu dilakukan agar Jakmania bisa memenuhi Stadion Patriot, mengingat ini pertandingan spesial.

"Melawan Persib Bandung, distribusi tiket 100 persen diberikan kepada Jakmania, termasuk tiket VIP. Karena ini merupakan laga sangat spesial," kata Gede di Jakarta, Jumat (27/10/2017) malam.

Tak hanya itu, Gede ingin saat laga tersebut Jakmania yang hadir ke stadion mengenakan atribut kebanggaan tim yakni merah atau oranye. Dengan begitu kekompakkan bakal terlihat sesama Jakmania.

Gede juga mengakui soal penjualan tiket saat laga tersebut, diutamakan bagi yang memilki Kartu Tanda Anggota (KTA). Namun, pria asal Surabaya itu memastikan yang tak memiliki KTA juga bisa menyaksikan.

"Penonton dihimbau memakai dua warna atribut, merah dan oranye yang menjadi identitas Persija. Jumlah tiket dan KTA Jakmania saat ini sebanding. Tidak semua yang miliki KTA akan menonton. Tapi, harapannya yang punya KTA jadi prioritas. Kita harus berpikir ke depan, mendidik anak-anak supaya tidak jadi pemberontak," jelasnya.

Pertandingan antara Macan Kemayoran melawan Maung Bandung memang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di Tanah Air. Selain pertandingan, rivalitas suporter kedua kesebelasan menjadi bumbu tersendiri.

Terkait masalah keamanan, Gede memastikan bakal lebih banyak ketimbang sebelum-sebelumnya. Manajemen tim pun menyiapkan mobil rantis untuk membawa tim Persib keluar masuk stadion.

"Dengan risiko yang sangat tinggi di pertandingan ini, kepolisian akan menyediakan rantis untuk laga itu. Semoga semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer