Rechercher dans ce blog

Saturday, October 28, 2017

Tatap Musim Depan, Persija Pertahankan 70 Persen Skuat Lama

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mulai buka-bukaan mengenai skuat "Macan kemayoran” musim depan. Menurutnya, 70 persen tim yang ada saat ini akan tetap dipertahankan.

Selain itu, Gede juga mengakui sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah calon pemain baru Persija musim depan. Namun, pria asal Surabaya itu enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud.

"Sudah ada kesepakatan lisan untuk pemain baru pada musim depan. Pemain asing juga kami sudah ancang-ancang. Skuat musim ini 60-70 persen akan dipertahankan," kata Gede di Jakarta, Jumat (27/10/2017) malam.

"Persiapan untuk musim depan harus top. Supaya investor masuk ke kami dan membantu tentunya," tambahnya.

Gede memastikan Persija bakal lebih serius menatap musim depan, yakni dalam hal target akhir di liga hingga perburuan pemain bagus.

Tidak hanya itu, tim kebanggaan Jakmania tersebut bakal mempertahankan pemain-pemain berpotensi yang ada saat ini. Salah satunya adalah, Reinaldo Elias da Costa yang tengah memulihkan cedera parah.

"Target kami berubah. Marquee player akan ditambah. Saya berharap, Reinaldo Costa bisa masuk lagi musim depan. Saya suka dia. Sewaktu wawancara pernah bilang, pak saya tidak mau tahu siapa pun bikin gol, yang terpenting tim menang," jelasnya.

Liga 1 2017 akan berakhir pada 12 November 2017. Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi yakni melawan Borneo FC, (28/10/2017), Persib Bandung, (3/11/2017), dan Bhayangkara FC (10/11/2017).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer