Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Lanjutkan Hasil Positif, Arsenal Libas Brighton & Hove Albion

Suara.com - Arsenal sukses mengamankan tiga poin di depan pendukungnya sendiri usai menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0. Hasil tersebut melanjutkan kebangkitan The Gunners yang sempat terpuruk di awal musim.

Pada laga di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2017), dua gol Arsenal masing masing dicetak oleh Nacho Monreal dan Alex Iwobi. Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraih oleh skuat besutan Arsene Wenger dalam enam hari di semua kompetisi.

Setelah sempat menekan sejak awal pertandingan, Nacho Monreal akhirnya berhasil membuka kemenangan The Gunners di menit 16. Gol tersebut dicetak oleh bek Arsenal asal Spanyol itu lewat kaki kanannya setelah sempat terjadi kemelut di depan gawang Brighton & Hove Albion.


The Gunners masih memiliki beberapa peluang namun skor 1-0 tetap tidak berubah hingga turun minum. Di babak kedua, Arsenal sedikit menurunkan tekanan namun tetap mencoba membuka serangan -serangan ke pertahanan lawan.

Pada menit ke-56, Alex Iwobi akhirnya memperbesar kemenangan The Gunners menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Iwobi lewat kaki kanannya setelah menyelesaikan dengan baik umpan terobosan Alexis Sánchez.

Ancaman masih terus dilanjutkan oleh Arsenal lewat Alexis Sanches yang memiliki beberapa peluang. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang skor tetap 2-0 bagi kemenangan tuan rumah Arsenal.

Dengan hasil tersebut, Arsenal berada di posisi kelima dengan 13 poin dari tujuh pertandingan atau sama dengan poin Chelsea. Sementara Brighton & Hove Albion berada di posisi ketujuh dengan tujuh poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer