Rechercher dans ce blog

Sunday, October 1, 2017

Persiapan Mepet, Evan Dimas Tetap Yakin Kalahkan Kamboja

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan beruji coba dengan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (4/10/2017). Pemain Timnas IndonesiaEvan Dimas Darmono yakin mampu mengalahkan Kamboja.

Persiapan yang terbilang singkat, tidak membuat keyakinan Evan Dimas berkurang. Pemain klub Bhayangkara FC mengaku sudah mengetahui karakter masing-masing rekannya di timnas.

"Inikan laga senior, tentunya saya akan berikan yang terbaik. Tanggal dua besok kita baru masuk gabung tim, jadi gak banyak waktu cuma dua hari saja. Mungkin saya rasa sudah sama-sama tahulah satu sama lain teman-teman juga. Kalau uji coba saya rasa cukup persiaoan," kata Evan di lapangan Internasional Sport Club Indonesia, Ciputat, Minggu (1/10/2017).


Mantan pemain Persebaya Surabaya itu bertekad memberikan kemenangan untuk bangsa Indonesia. Meski hanya partai uji coba, Evan akan bermain dengan sekuat tenaga dengan kemampuan terbaik.

"Saya ingin bisa menunjukkan penampilan yang terbaik dan bisa menang besok. Supaya bisa membuat warga Indonesia bangga sama kami," jelasnya.

Laga Timnas Indonesia melawan Kamboja terbilang menarik. Sebab, sebelum laga Timnas senior lebih dahulu akan di pertandingan Timnas U-19 melawan Kamboja U-19.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer