Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Pemain Timnas U-19 Mengaku Sempat Kerepotan Hadapi Brunei

Suara.com - Pemain tim nasional U-19 Indonesia Muhammad Iqbal mengaku sempat kerepotan membongkar pertahanan Brunei Darussalam saat kedua tim berjumpa di kualifikasi Piala Asia U-19, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). Meski demikian, Garuda Nusantara berhasil memetik kemenangan telak 5-0.

Iqbal mengaku bersyukur bisa mendapatkan poin penuh di laga perdana. Menurutnya, ini jadi modal penting mengingat lawan di laga berikutnya yang diperkirakan lebih tangguh.


"Bersyukur mampu menang di laga perdana ini. Kami akui sempat kesulitan membongkar pertahanan Brunei, karena mereka bermain tidak terbuka. Namun, berkat kerja keras kami akhirnya bisa membuka celah pertahanan mereka," kata Iqbal usai pertandingan.

Garuda Nusantara sudah unggul menit 12 lewat gol yang dicetak oleh Rafli Mursalim. Skor untuk Timnas U-19 kembali tercipta pada menit 44 melalui gol bunuh diri pemain Brunei Haris Herman.

Memasuki babak kedua, Timnas U-19 tambil beringas. Tiga gol diciptakan oleh Muhammad Iqbal menit 51, Egy Maulana Vikri menit 56, dan Saddil Ramdani di menit ke-61.

Untuk laga selanjutanya, Timnas U-19 akan melawan Timor Leste pada 2 November. Ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar laju Garuda Nusantara mulus di sepanjang babak kualifikasi.

"Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami selalu bermain konsisten dan fokus di laga laga berikutnya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer