Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Liverpool Hadapi Maribor, Ini Harapan Sturridge

Suara.com - Penyerang LiverpoolDaniel Sturridge sangat ingin berkontribusi bagi klubnya di Liga Champions seiring dengan harapannya untuk bisa turun sejak awal laga saat The Reds menjamu wakil Serbia Maribor, Kamis  (2/11/2017).

Sturridge bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013 dan selama waktu itu, klub telah lolos ke Liga Champions dua kali. Dimulai dengan musim 2014-15 ketika pemain berusia 28 tahun itu gagal pulih dari cedera sebelum klub yang saat itu diasuh Brendan Rodgers turun ke Liga Europa.


Saat ini, Jurgen Klopp telah memimpin tim tersebut kembali ke kompetisi elit Eropa dan Sturridge, yang memenangkan kompetisi dengan Chelsea di tahun 2012, bersemangat untuk menuju ke sana.

"Kami sudah berada di Liga Champions dua kali sejak saya berada di klub," kata Sturridge kepada Liverpool Echo. "Jelas saya absen pertama kali tapi mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian besar dari perjuangan Eropa ini," ujarnya.

"Saya sering bermain di kompetisi untuk Chelsea dan kami menang saat saya berada di sana, jadi ini bukan hal baru bagi saya, Anda ingin bermain di level ini dan saya siap saat kesempatan itu datang," tuturnya.

"Manajer yang memilih tim. Dari perspektif saya, saya merasa baik, saya ingin tetap sehat dan saya ingin terus mencetak gol untuk tim," ujar dia.

Sturridge telah menjadi pemain pengganti di tiga pertandingan pembukaan Liga Champion Liverpool, namun dia belum mencetak gol seiring klub berada di puncak Grup E dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Pemain internasional Inggris itu, telah turun sejak awal laga di empat dari 10 pertandingan liga dalam musim ini dan telah mencetak dua gol bagi Liverpool yang kini di posisi keenam menjelang pertandingan melawan urutan ke-16 West Ham United, Sabtu mendatang. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer