Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Persija Dipastikan Hadapi Persib Bandung di Manahan

Suara.com - Jakmania, sebutan suporter Persija Jakarta, harus mengubur mimpi menyaksikan tim kesayangan mereka menghadapi Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi pada 3 November 2017. Pasalnya, pertandingan bertajuk laga klasik tersebut bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dalam surat yang diterbitkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 384/LIB/X/2017 meminta kedua kesebelasan agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait soal masalah keamanan.


Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran telah berupaya keras agar laga tersebut bisa dilakukan di Stadion Patriot. Namun, dengan alasan keamanan pihak kepolisian tidak mengizinkan laga tersebut digelar di Kota Bekasi.

Ketua Panitia Pertadingan Persija Arief Perdana Kusuma membenarkan hal tersebut. Pihaknya pun telah mengeluarkan surat pembatalan terkait penggunaan Stadion Patriot, Bekasi.

"Iya, laga Persija vs Persib akan dilakukan di Solo. Untuk informasi lengkapnya akan diberitahukan besok," kata Arief saat dihubungi wartawan, Senin (30/10/2017).

Hal ini merupakan kerugian besar bagi Persija karena harus bermain jauh dari suporter setianya. Ini juga mengulang kejadian musim lalu saat menjamu Maung Bandung, yang tidak bisa dilakukan di Jakarta.

Pada pertemuan pertama Liga 1 musim ini, Persija berhasil menahan imbang Persib dengan sko 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).  Saat itu gol diciptakan oleh Ramdani Lestaluhu dan Achmad Jufriyanto.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer