Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Hadapi Brunei, Garuda Nusantara Siap Tempur

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia akan melakoni laga perdana di kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Brunei Darussalam, Selasa (31/10/2017). Jelang laga tersebut, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan jika anak-anak asuhnya siap tempur di laga perdana tersebut.


Setibanya di Korea Selatan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan telah melakukan persiapan. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah adaptasi dengan cuaca dingin.

"Kami sudah siap melawan Brunei Darussalam, dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang Alhamdulillah berjalan lancar. Pemain dalam kondisi oke semua, juga pemain sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin," kata Indra Sjafri dalam rilis yang diterima suara.com.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menekankan bakal memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk bermain di ajang itu.

Sebagaimana diketahui, laga Indonesia di Kualifikasi Piala Asia hanyalah formalitas. Pasalnya, Indonesia sudah dipastikan lolos ke putaran final lantaran berstatus tuan rumah.

"Semua pemain punya kesempatan bermain yang sama, kami tetap bermain dengan gaya kita seperti biasa. Brunei kita sudah tahu permainan mereka terakhir. Kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah begitu saja," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer