Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Antar Persebaya ke Liga 1, Bajul Ijo Terancam Tanpa Alfredo

Suara.com - Persebaya Surabaya berhasil menjadi kampiun Liga 2 usai mengalahkan PSMS Medan di partai final dengan skor 3-2 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11/2017). Atas hasil itu pula, Bajul Ijo berhak promosi ke Liga 1.

Namun, berhasil mengantar Persebaya baik kasta, musim depan pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera diragukan bertahan bersama Bajul Ijo. Pasalnya, Alfredo terkendala masalah lisensi.


Sebagaimana diketahui, pelatih-pelatih klub Liga 1 diwajibkan memiliki lisensi A AFC. Berbeda dari pelatih-pelatih yang ada di Indonesia, Alfredo Vera memiliki lisensi dari CONMEBOL.

Namun, pelatih asal Argentina itu yakin tidak ada masalah terkait statusnya nanti.

"Kalau sekarang saya rasa tak masalah. Karena semua pelatih di Argentina punya lisensi yang sama," kata Alfredo Vera usai pertandingan.

Alfredo menjelaskan jika peraturan CONMEBOL  tidak mengharuskan setiap pelatih mengambil lisensi lagi setelah menukangi tiga tim.

Dia juga membandingkan dirinya dengan Pelatih anyar Persib Bandung Mario Gomez Roberto Carlos yang memiliki lisensi yang sama dengan dirinya. Oleh karenanya Alfredo yakin tak akan mengalami masalah.

"Anda lihat Mario Gomez, dia juga punya lisensi yang sama. Oleh karenanya saya tak perlu kursus pelatih lagi setelah pegang tiga tim," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer