Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

Dikecewakan, Persija Tak Perpanjang Kontrak Pacheco

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak bek andalan Macan Kemayoran, Willian Pacheco. Sebab, tidak ada kata sepakat dari kedua belah pihak terkait perpanjangan kontrak pemain asal Brasil tersebut.

Kontrak Pacheco bersama Persija memang sudah habis pertengahan November lalu. Pemain yang memiliki julukan Tugu Monas itu, kini sedang berada di kampung halamannya.


Gede mengaku kecewa lantaran Pacheco menolak kontrak baru yang diajukan. Malahan, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah bernegosiasi dengan klub lain.

"Pacheco sudah dipastikan tak kembali. Persija dan Pacheco tidak menemui titik terang. Saya kecewa, malahan dia sudah negosiasi dengan klub lain," kata Gede di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Selain Pacheco, Gede menambahkan ada beberapa pemain yang bakal dilepas oleh Macan Kemayoran. Soal nama lainnya, pengusaha asal Surabaya itu masih enggan memberikan bocoran.

"Pemain lain selain Pacheco sudah menghadap. Tapi, saya tidak bisa memberitahukan siapa namanya," tambahnya.

Lebih lanjut, Gede mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk Pacheco. Dalam waktu dekat, pemain tersebut akan segera diperkenalkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

"Penggantinya sudah ada, kok. Nanti akan segera kami perkenalkan," jelas Gede.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer