Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 29, 2017

MU Menjauh dari Kejaran Chelsea, Ini Komentar Conte

Suara.com - Gagal mendulang poin penuh di laga sebelumnya setelah ditahan imbang Liverpool, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, Chelsea akan kembali berburu kemenangan. Melakoni laga ke-14, tengah pekan ini The Blues akan menjamu Swansea City di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mengantongi 26 poin, The Blues tertinggal enam poin dari Manchester United yang Rabu (29/11/2017) dini hari WIB berhasil melumat Watford 4-2.


"Kami harus mengurus tim kami, bukan yang lain. Target kami sekarang adalah memangkas jarak dengan tim di atas kami, dalam hal ini Manchester United," kata manajer Chelsea Antonio Conte.

"Target utama kami adalah melewati mereka (MU). Jika kami sudah melakukan itu, baru kami fokus pada tim diatasnya (Manchester City)," sambungnya.

"Untuk bisa melakukan semua itu, kami harus memiliki mental juara di setiap pertandingan dan memetik kemenangan," sambungnya lagi.

City yang baru melakoni 13 pertandingan, saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin. City, yang hingga kini belum terkalahkan, merupakan ancaman terbesar bagi Chelsea untuk mempertahankan gelar Liga Premier di musim ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer