Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Antar PSMS ke Final, Djanur: "Di Luar Dugaan..."

Suara.com - Melaju ke partai final Liga 2, PSMS Medan sudah dipastikan naik kasta musim depan. Tampil di laga puncak kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, PSMS pun berpeluang menutup musim dengan sebuah gelar.

Di partai final, PSMS akan menghadapi Persebaya Surabaya. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11/2017).


Naik kasta dan lolos ke final, pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur. Pasalnya, keberhasilan timnya merebut tiket partai final di luar dugaan.

"Alhamdullilah PSMS akhirnya menginjakkan kaki di final, saya pikir ini di luar dugaan karena jujur dari awal kami hampir tidak lolos di grup, walau masih dengan pelatih terdahulu kami. Alhamdulillah kami semkin baik dengan melakukan beberapa perubahan dan akhirnya besok akan berlaga di puncak dengan Persebaya," kata Djanur sapaan akrab Djadjang dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (27/11/2017).

Djanur mengaku perjuangan timnya melaju ke final tidaklah mudah. Berbeda dengan Persebaya, PSMS harus menjalani pertandingan berat di semifinal saat berhadapan dengan PSIS Semarang, pada Sabtu (25/11/2017).

Pertandingan yang harus berjalan hingga perpanjangan waktu itu, akhirnya berhasil dimenangkan PSMs Medan dengan skor 2-0.

"Kami melalui perjuangan berat di semifinal melawan PSIS, berbeda dengan Persebaya yang menang dengan mudah tanpa menjalankan extra time. Dari segi kesiapan, mungkin Persebaya lebih baik karena main di siang hari (semifinal) dan tanpa extra time," tambah Djanur.

"Walau bagaimana kami harus siap menatap laga krusial. Dari awal, kami sudah tercapai ingin masuk ke Liga 1. Pemain juga punya motivasi sendiri buat besok. Kami prediksi laga besok akan alot karena Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara di Liga 2 dan kami coba melawannya," tambahnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer