Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Persebaya Siap Libas PSMS di Final

Suara.com - Partai final Liga 2 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017). Di final nanti, Persebaya bertekad meraih mimpi menjadi yang terbaik di kompetisi kasta kedua liga Indonesia.

Dengan raihan mencapai partai final tersebut, Persebaya dan PSMS sudah dipastikan promosi ke Liga 1. Akan tetapi hal itu belum memuaskan Persebaya. Tim berjuluk Bajul Ijo berambisi bisa menyabet gelar juara Liga 2.


"Kita bersyukur bisa ke final, kita siap untuk pertandingan ini. Kami sudah fokus di awal untuk lolos ke Liga 1 dan semua pemain pasti memiliki mimpi ke final sekarang," kata Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (27/11/2017).

"Kami sudah sampai di final dan kita akan usaha bisa tampil bagus di lapangan. Kami akan main sesuai dengan karakter kita, semoga kita bisa juara," tambahnya.

Sementara itu, Pemain Persebaya Rendi Irwan mengaku bakal bermain lepas di laga besok. Sebab, Persebaya sudah tidak memiliki pikiran karena sudah lolos ke Liga 1.

"Sebagai perwakilan pemain, saya tidak ingin banyak bicara, kita sebagai pemain sudah lepas karena sudah tercapai ke Liga 1. Tapi, impian kita tetap sama yaitu tidak ada nomor 2, kalau diijinkan bisa jadi juara di pertandingan besok," ujar Rendi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer