Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Hanoman Resmi Berlabuh ke Persija Jakarta

Suara.com - Persija Jakarta resmi mengumumkan pemain anyarnya yakni Septinus Alua dari Perseru Serui. Pemain yang akrab disapa Hanoman itu telah melakukan tanda tangan kontrak pada Senin (27/11/2017).

Persija memang membutuhkan pemain gelandang setelah ditinggal Muhammad Hargianto yang pulang ke Bhayangkara FC. Terlebih, Macan Kemayoran memiliki agenda padat seperti Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC 2018.


"Alhamdulillah malam ini Persija telah berhasil mendapatkan tanda tangan salah seorang pemain bintang dari Bumi Papua tepatnya Wamena atas nama Septinus Alua yang lebih terkenal dengan julukan Hanoman, yang bermain sbg gelandang bertahan," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dalam rilis yang diterima suara.com, Senin (27/11/2017).

Bagi Gede, Septinus merupakan sosok yang tepat bagi Persija. Kemampuan dan stamina yang tinggi dibutuhkan oleh Persija untuk kompetisi musim depan.

"Tentu sebuah kehormatan bagi Persija mendapatkan pemain yang memiliki skill dan stamina tinggi. Sebelumnya yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan medis dengan hasil bagus. Sehingga tidak perlu ragu lagi bagi Persija untuk segera mengikat kontrak, karena yang bersangkutan sudah diincar banyak klub di Liga-1," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer