Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Bakal Ikut Piala Tsunami, Apa Sebenarnya Target Timnas?

Usai melakoni tiga pertandingan uji coba di bulan November 2017, timnas Indonesia akan ikut serta di turnamen Aceh World Solidarty Tsunami Cup 2017 pada 2-6 Desember mendatang. Ajang tersebut dijadikan oleh Indonesia sebagai pemanasan untuk Asian Games 2018.

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla mengatakan bakal menbawa 25 pemain di ajang tersebut. Dari 25 nama tersebut akan ada tiga pemain senior yang ikut serta. 

Keputusan tersebut sengaja dilakukan Milla untuk mengikuti regulasi yang ada di Asian Games mendatang. Sebagaimana diketahui, Asian Games membolehkan setiap tim membawa tiga pemain senior sementara sisanya U-23.

"Ide dari kami akan membawa 25 pemain dan tiga pemain senior ada di dalamnya. Nanti list pemain-pemainnya akan diberitahukan oleh PSSI," kata Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. 

"Di sana kami ingin melanjutkan pekerjaan kami, objektifitas kami, karena ke depannya ada Asian Games. Di sana kami akan gunakan semaksimal mungkin kesemptan yang ada. Di sana kami akan analisis pemain, intinya agar pemain bisa menerima keputusan kepelatihan kami," tambahnya. 

Di ajang Piala Tsunami nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Kyrgystan, Mongolia, dan Brunei Darussalam. Berebeda dari Indonesia, ketiga tim tersebut bakal menurunkan pemain-pemain senior. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer