Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Tekuk Malaga, Ronaldo Akhiri Paceklik Gol

Cristiano Ronaldo akhiri paceklik golnya saat Real Madrid menjamu Malaga di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (25/11/2017). Gol Ronaldo adalah gol ketiga Madrid dalam laga tersebut sekaligus pengunci kemenangan Los Blancos atas Malaga.

Menjamu tim yang kini terpuruk di papan bawah klasemen, Madrid percaya diri. Skuat asuhan Zinedine Zidane membuka keunggulan di menit ke-9 lewat Karim Benzema. 

Keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Sembilan menit berselang, Malaga menyamakan kedudukan. Memanfaatkan assist dari Keko, Didego Rolan sukses merobek jala Madrid yang dikawal Francisco Casilla.

Santiago Bernabeu kembali bergemuruh di menit ke-21. Kali ini lantaran gol Casemiro yang membuat Madrid kembali unggul. Memanfaatkan umpan terukur Toni Kroos, Casemiro mencetak gol dengan sundulannya.

Skor dua satu bertahan hingga jeda. 

Bermodal dua gol di babak pertama, Madrid memainkan permainan dengan tempo cepat memasuki babak kedua. Namun, justru Malaga yang mencetak gol lebih dulu. Memanfaatkan umpan matang, lagi-lagi dari Keko, Gonzalo Castro mencetak gol indah dari luar kotak penalti.

Peluang emas bagi Los Blancos tercipta di menit 76 usai Luka Modric dilanggar Luis Hernandez di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Ronaldo yang didapuk sebagai algojo gagal melakukan eksekusi langsung. Bola kerasnya ditangkis oleh kiper Roberto. Namun, bukan Ronaldo namanya jika tak mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun. Bola muntah disambar dan langsung melesak ke gawang Malaga. 

Gol ini adalah gol kedua Ronaldo di La Liga. gol pertama CR7 dicetaknya pertengahan Oktober lalu saat Madrid bertandang ke markas Getafe. 

Skor 3-2 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga akhir laga. Dengan kemenangan ini, Madrid memperkecil jarak poinnya dengan Valencia yang bertengger di posisi dua klasemen hanya menjadi tiga poin saja. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer